Jenis Terapi Autis

Jenis Terapi Autis – Autis yang menyebabkan gangguan pada otak sehingga mempengaruhi perilaku dan juga komunikasi penderita nya banyak terjadi. Autis umum nya akan terjadi dari mulai anak anak, dan akan terbawa hingga besar. Autis juga bisa menyebabkan penderita nya tidak dapat berkembang dengan baik dalam segi emosi, dan juga pemikiran. Penderita autis cukup banyak, dan untuk menghadapi penderita autis harus berbeda dari orang normal lain nya. pada usia anak tumbuh kembang seperti berjalan atau pun berbicara maka sudah dapat diketahui, karena anak autis akan lebih lambat perkembangan nya dibandingkan dengan anak lain nya. walaupun berbeda anak autis sebaik nya tidak di jauhkan atau pun di asingkan.

terapi autis

terapi autis

Penyebab Autis

Autis bisa di sebabkan oleh ada nya gangguan pada kehamilan, atau kehamilan yang tidak sehat. virus yang masuk ke dalam tubuh bisa menyebabkan autis pada anak yang di kandung, sehingga anak akan lahir autis. Makanan atau pun obat obatan yang di konsumsi sembarangan pada saat hamil atau di berikan pada anak bisa menjadi penyebab autis juga. karena ada kandungan zat pada makanan atau pun pada obat yang bisa menjadi penyebab autis. Lingkungan yang memiliki udara yang kotor, dan banyak debu maka di dalam nya juga memiliki kemungkinan banyak bakteri, dan juga udara yang bercampur dengan virus, sehingga jika anak bayi yang bari di lahirkan atau pun saat hamil berada di lingkungan tersebut akan menyebabkan autis. Kehamilan di usia yang melati 30 tahun juga bisa menyebabkan anak lahir dengan keadaan autis.

Gejala Autis

Gejala autis bisa di ketaui karena anak autis akan menunjukan nya dari sikap dan juga perilaku. Anak autis akan cenderung diam atau sibuk dengan sendiri tanpa mau bergabung dengan anak di usia nya, karena anak autis seperti memiliki dunia yang sendiri sehingga tidak mau untuk bersosialisasi dengan baik. gejala autis juga bisa di lihat ketika berbicara dengan anak autis, jika berbicara dengan anak normal lain nya maka akan langsung menatap mata atau wajah, maka anak autis berbeda dengan anak normal nya, melainkan menghindari kontak mata.

Ketika memanggil anak autis pun juga jarang di tanggangi dengan baik, walaupun tidak ada masalah dengan pendengaran anak autis tidak akan menghiarukan panggilan. Anak autis harus di sekolahkan di tempat khsus anak autis, karena sulit paham dengan satu hal maka tidak bisa bersekolah di tempat umum lain nya. jika anak autis sedang melakukan suatu hal yang di sukai nya, maka sebaik nya tidak mengganggu nya karena bisa marah jika di ganggu. Jika ingin mengajarkan anak autis suatu hal yang baru juga sebaik nya secara berulang ulang agar bisa di mengerti.

Jenis Terapi Autis

Untuk mengatasi anak autis, maka ada cara pengobatan yang bisa di lakukan. Pengobatan yang di lakukan anak autis, yaitu terapi autis. Terapi autis akan membantu tumbuh kembang otak anak untuk berperilaku dan juga berkomunikasi dengan baik. oleh sebab itu jika ingin mengobati anak autis maka ada jenis terapi autis yang bisa di lakukan. Jenis terapi autis dapat di pilih sesuai kondisi anak autis. Berikut beberapa jenis terapi autis yang bisa di coba :

  • Terapi fisik

Jenis terapi yang bisa di lakukan untuk penderita autis yaitu terapi fisik, jenis terapi autis fisik di lakukan untuk membantu penderita autis baik anak anak atau pun yang dewasa untuk menjaga fisik nya agar di gunakan dengan baik. karena beberapa penderita autis tidak dapat menggunakan fisik nya dengan baik seperti hal pada berjalan, karena tulang nya tidak terlalu kuat. Hal ini cukup penting untuk di lakukan agar anak bisa bergerak normal dan melakukan olaharaga.

  • Terap wicara

Jenis terapi autis yang bisa di lakukan salah satu nya dengan terapi wicara. Terapi wicara di lakukan karena penderita autis yang lambat berbicara, atau tidak bisa mengeluarkan kalimat atau pun kata dengan baik sehingga akan menyebabkan anak autis tidak dapat berkomunikasi dengan baik. jenis terapi autis seperti ini harus di lakukan, agar penderita autis dapat berkomunikasi dengan baik. sehingga akan baik untuk berkembangan yang lain nya.

  • Terapi okupasi

Terapi okupasi merupakan salah satu jenis terapi autis yang dapat di lakukan juga. terapi okupasi akan meliputi gerak motorik penderita autis. Hal ini sangat penting juga di lakukan untuk mengatasi kesulitan anak autis untuk memegang suatu benda. Seperti hal nya untuk makan atau pun untuk menulis. Jenis terapi autis seperti ini bisa di lakukan dari anak anak usia tiga hingga empat tahun sehingga ketika anak autis sekolah tidak akan kesulitan.

  • Terapi sosial

Terapi sosial juga jenis terapi autis yang harus di lakukan, karena terapi sosial agar membantu anak autis untuk mengatasi penderita autis yang sangat terganggu oleh kehidupan sosial. Terapi sosial akan membantu penderita autis untuk lebih mudah untuk menerima kehidupan sosial.

  • Terapi bermain

Jenis terapi autis juga bisa dengan metode bermain, hal ini di lakukan agar anak autis bisa menemukan ketertarikan nya terhadap suatu hal dan bisa di kembangkan hingga menjadi kemampuan.

Jenis Terapi Autis

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Terapi Autis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.